Pradi Berikan Apresiasi Pada Kemenag Depok

Pinterest LinkedIn Tumblr +

RadarOnline.id, KOTA DEPOK – Dalam rangka Peringatan Hari Amal Bakti (HAB) Kementerian Agama (Kemenag) ke-74.

Kemenag Kota Depok siap membantu mewujudkan Kota Depok unggul, nyaman, dan religius, melalui sumber daya manusia (SDM) yang unggul. Bahkan, sebagai bentuk dukungan dalam impelementasi berbagai program pemerintah.

“Artinya, pihaknya akan terus menjalin sinergisitas dengan Perangkat Daerah (PD). Pemkot Depok. Hal itu, tentu upaya itu sebagai peningkatan kualitas maupun kuantitas bidang keagamaan,” ujar Kepala Kantor Kemenag Kota Depok, Asnawi, seusai upacara Peringatan HAB Kemenag Ke-74 di Lapangan Balai Kota Depok, Jawa Barat.

Asnawi menambahkan, bahwa kerjasama akan terus dijalin sebagai langkah dalam meningkatkan pembangunan di Kota Depok khususnya.

“Maka, kami sangat berterima kasih kepada Pemkot Depok yang sudah banyak membantu berbagai program Kemenag, antara lain bantuan pendidikan, pelaksanaan itsbat nikah, hingga peringatan keagamaan besar,” ucap Asnawi.

Ditempat yang sama, Wakil Wali Kota Depok Pradi Supriatna menjelaskan, bahwa Kemenag sudah banyak memberikan dedikasinya untuk kemajuan Kota Depok. Berkat dukungan yang diberikan, saat ini telah lahir generasi Islam yang unggul dan cerdas.

“Untuk itu saya atas nama Pemkot Depok, memberikan apresiasi yang tinggi terhadap kerja keras yang sudah dilakukan Kemenag. Sebab, sudah banyak santri-santri unggul yang dapat mengharumkan nama baik Kota Depok,” ucap orang nomor dua di Kota Depok itu.

MAULANA SAID

Share.

About Author

Leave A Reply