Habis Banjir, Terbitlah Sampah

Pinterest LinkedIn Tumblr +

RadarOnline.id, JAKARTA – Pasca terjadinya banjir yang melanda wilayah Semanan, Kalideres, Jakarta Barat, masih saja sampah terlihat menumpuk dan mengeluarkan aroma tidak sedap.

Pantauan dilokasi, tumpukan sampah tepat berada didepan SDN 08/13-13/14 RT 005/03 Kelurahan Semanan berasal dari berbagai macam, maupun sisa-sisa perabotan rumah tangga warga yang terendam dibiarkan begitu saja.

Udin (60), salah seorang warga sekitar mengeluhkan penumpukan sampah tersebut. Menurutnya, jika sampah-sampah tersebut dibiarkan lama dan tidak segera diangkut, akan menimbulkan bau busuk dan menjadi sarang penyakit.

” Keberadaan sampah itu sudah ada 3 hari ya. Sebelumnya juga ada tapi sudan diangkut sekarang ada lagi. Untuk itu saya berharap kepada instansi terkait segera menangani tumpukan sampah tersebut,” ucapnya, Senin (6/1).

Dikatakan Udin, jika tumpukan sampah terlalu lama dibiarkan, selain menjadi sarang penyakit di samping itu juga dekat gedung sekolah SDN yang baru selasai dibangun disekitar lokasi.

“Jangan sampai keberadaan sampah tersebut merusak pemandangan gedung sekolah baru kalau tidak segera ditangani, ” ungkapnya.

RED

Share.

About Author

Leave A Reply