Dandim 0808/Blitar Buka Rapat Anggota Konsultasi Koperasi Merak 08

Pinterest LinkedIn Tumblr +

RadarOnline.id, BLITAR – Dandim 0808/Blitar Letkol Inf Kris Bianto SE secara langsung membuka Rapat Anggota Konsultasi (RAK) Tahun 2019 Primer Koperasi Merak 08 di Aula Makodim 0808/Blitar Jln.Ahmad Yani No 06 Kota Blitar, Jum’at (03/01).

Rapat yang digelar setiap tahunnya ini, untuk menyampaikan laporan sekaligus evaluasi kegiatan yang sudah berjalan selama setahun sekaligus rencana kegiatan ke depanya.

Dandim 0808/Blitar Letkol Inf Kris Bianto SE menyampaikan, Rapat Anggota Konsultasi (RAK) merupakan forum bagi pengurus Koperasi Merak 08 untuk menyampaikan laporan kepada anggota.

” Sekaligus sebagai evaluasi serta meningkatkan terhadap kegiatan yang dilaksanakan selama satu tahun yang sudah berjalan,” tegas Dandim 0808/Blitar.

Lanjut, Dandim 0808/Blitar juga menambahkan Koperasi Merak 08 adalah milik kita bersama semua anggota, maka dari itu seluruh anggota Kodim 0808/Blitar wajib mendukung demi kemajuan Koperasi Merak 08.

Kepada pengurus dan kepada badan pengawas Primkop Kartika Merak 08 sebagai evaluasi buat kita semua regulasi yang kita buat harus disaring dan diperketat lagi, tingkatkan semangat dalam melaksanakan tugas secara profesional, serta adakan kordinasi dengan instansi terkait.

“saya juga menghimbau kepada seluruh anggota Koprasi Merak 08 agar memaksimalkan, memanfaatkan dan mengoptimalkan jasa koperasi kita. sehingga dapat bermanfaat bagi kepentingan masyarakat khususnya bagi anggota Kodim 0808/Blitar, ” imbuhnya.

RED

Share.

About Author

Leave A Reply