Pilkada Gowa 2020, Mantan Jubir TYL: Adnan IYL Masih Berpeluang ‘Oppo’

Pinterest LinkedIn Tumblr +


RadarOnline.id, GOWA – Mantan juru bicara Tenri Olle Yasin Limpo pada Pilkada 2015 lalu, Djaya Jumain mengatakan, Petahana Bupati Gowa Adnan Purichta Ichsan Yasin Limpo SH, MH masih berpeluang besar menang atau oppoki pada pilkada 2020 mendatang. Kata ‘Oppoki’ ini dalam bahasa Indonesia berarti terpilih dua kali untuk memimpin Kabupaten Gowa Sulawesi Selatan.

” Bakal Calon Pilkada Gowa yang menjadi penantang beratnya belum terlihat dari kekuatan politis dan Finansial, “ujar Bang Djaju begitu kerab disapa, Rabu (1/1).

Djaya jumain menilai petahana Adnan-Kio memiliki potensi pemilih yang masih tinggi dibanding calon lainnya yang bakal maju pada pilkada Gowa mendatang, dimana Petahana bakal di dukung oleh Partai besar pemilik kursi di DPRD Gowa dan dukungan tokoh masyarakat.

“Tanda-tanda Petahana memiliki peluang oppoki karena selain mampu merangkul lawan politiknya juga program Pemerintah Gowa selama 5 tahun berpihak kepada masyarakat sehingga meraih respon positif yang cukup tinggi, “sebut ketua DPW BAIN HAM RI Sulsel ini.

Djaya jumain berharap masyarakat Gowa mendukung dan memilih calon Bupati Gowa 2020 yang dapat bersinergi dan mampu mewujudkan harmonisasi pemerintahan menuju pemerintahan yang aman dan sejahtera.

“Lawan kuat Petahana berlatar belakang Politisi sebagai putra daerah kabupaten Gowa bakal menjadi lawan kuatnya apabila siap maju pada Pilkada 2020 yakni Amir Uskara politisi PPP dan Darmawangsyah Muin Politisi Gerindra, “tutup Bang Djaju.

BACHTIAR BARISALLANG

Share.

About Author

Leave A Reply