Polsek Senen Bersama 3 Pilar Gelar Apel Pasukan

Pinterest LinkedIn Tumblr +

RadarOnline.id, JAKARTA – Polsek Senen Polres Metro Jakarta Pusat bersama tiga pilar melaksanakan Apel Gelar Pasukan dalam Rangka Pam Gereja dan malam tahun baru 2020 di Markas Komando (Mako) Polsek Senen, Selasa (31/12).

Pada kesempatan itu turut hadir jajaran personil Polsek Senen, anggota Koramil 03/Senen, petugas Sat Pol PP, Dishub dan Pokdar serta organisasi masyarakat lainnya.

Apel tersebut dipimpin langsung oleh Danramil 03/Senen Mayor Inf. Todi Irmansyah didampingi Kapolsek Senen Kompol Ewo Samono dan Wakil Camat Senen serta Dewan Kota (Dekot) Kecamatan Senen Jakarta Pusat.

Danramil 03 Senen, Mayor Inf. Todi Irmansyah dalam sambutannya menyampaikan, terima kasih kepada seluruh rekan-rekan yang hadir dalam kegiatan apel Pam perayaan tahun baru 2020.

” Terima kasih untuk rekan- rekan peserta apel yang hadir baik dari jajaran Polri ,TNI, Satpol PP, Pokdar dan ormas masyarakat. Jelang sore hari pukul 15.00 WIB, saya dan bapak Kapolsek Senen beserta anggotanya akan melaksanakan apel kembali di kawasan Monas dan patroli wilayah ke sejumlah gereja serta titik lintasan perayaan malam tahun baru,” ujarnya.

Sementara Kapolsek Senen Kompol Ewo Samono menambahkan, untuk personil Polsek Senen sudah di ada Sprint masing-masing baik untuk kegiatan Gereja maupun Pam lintasan perayaan Tahun Baru 2020.

Lebih lanjut Kapolsek Senen juga memberikan motivasi kepada keseluruh personil yang hadir untuk tetap bersemangat dalam menjaga keamanan wilayah agar tetap aman dan kondusif dalam perayaan malam tahun baru ini.

“Mari kita bersama-sama antara TNI-Polri, Pokdar dan ormas masyarakat untuk menjaga kegiatan Gereja dan lintasan pada perayaan malam tahun baru supaya berjalan dengan aman dan terkendali,” imbuhnya.

RED

Share.

About Author

Leave A Reply