Berikut Rekayasa Arus Lalin di Jakarta Barat Jelang Malam Pergantian Tahun Baru 2020

Pinterest LinkedIn Tumblr +

RadarOnline.id, JAKARTA – Petugas Kepolisian Polres Metro Jakarta Barat akan melakukan rekayasa lalulintas pada perayaan malam pergantian tahun, Selasa (31/12).

Kasat lantas Polres Metro Jakarta Barat, Kompol Hariadmoko menjelaskan, untuk mengantisipasi kepadatan lalu lintas di sekitar kawasan Kota Tua pada perayaan malam Tahun Baru 2020.

Berikut pengaturan rekayasa lalulintas dikawasan Jl. Asemka, Kota Tua, Jakarta Barat, dimalam pergantian Tahun Baru 2020, yakni:

Jl. Jembatan Batu menuju Jl. Asemka di belokkan ke kiri menuju Jl. Pangeran Jayakarta arah Jl. Gunung Sahari, arus lalin dari arah Jl. Pinangsia Timur dan Jl. Pinangsia Raya menuju Kota Tua di Jl. Asemka di belokkan ke kiri menuju Jl. Hayam Wuruk arah Harmoni, arus lalin dari arah Jl. Gajah Mada menuju Kota Tua di Jl. Asemka di belokkan ke kiri menuju Jembatan V (naik flyover), arus lalin dari arah Jl. Mangga Besar Raya menuju Jl. Olimo di putar balikkan kembali di u-turn Mangga Besar, arus lalin dari arah Jl. Pintu Kecil menuju Jl. Kali Besar Barat di putaran pintu kecil di belokkan ke kiri menuju Jl. Roa Malaka – Jl. Bandengan, arus lalin dari arah Jl. Ekor Kuning menuju Jl. Kunir di belokkan ke kanan menuju Jl. Kopi, arus lalin dari arah Jl. Cengkeh belok kiri Jl. Kunir diluruskan ke arah Jl. Kampung Bandan, arus lalin yang dari Jl. P. Tubagus Angke menuju Jembatan 5 di belokkan ke kanan menuju Jl. KH. Moh. Mansyur atau di putar balik kan ke menuju Jl. P. Tubagus Angke arah Jembatan 2, arus lalin yang dari Jl. KH. Moh. Mansyur menuju fo. Pasar Pagi arah Kota / Jl. Perniagaan Raya arah Pasar Pagi
di belok kan ke kiri menuju Jl. P. Tubagus Angke arah Jemb 2, arus lalin dari Jl. Perniagaan Raya menuju fo. Pasar Pagi arah Kota di luruskan menuju Jl. P. Tubagus Angke arah Jemb 2 atau di belok kan ke kiri menuju Jl. KH. Moh. Mansyur.

“Adapun anggota bersama jajaran terkait sudah kita standby kan diantaranya, di Patung Kuda Jl. Daan Mogot, CNI Kembangan, sepanjang Jalan S Parman dan Tl Slipi, Tl Relasi, Tl Grogol, Tl Cengkareng untuk mengurai arus lalu lintas,” tegas Kompol Hariadmoko.

RED

Share.

About Author

Leave A Reply