Danrem 081/DSJ Ajak Dandim Jajarannya Keliling Asrama Bosbow

Pinterest LinkedIn Tumblr +


RadarOnline.id, KOTA MADIUN – Sebelum memberikan arahan kepada para Dandim jajarannya terkait jelang perayaan tahun baru 2020. Danrem 081/DSJ Kolonel Inf Masduki S.E., M.Si. terlebih dulu mengajak mereka untuk berkeliling melihat-lihat kondisi Asrama Bosbow milik Korem 081/DSJ yang berada di Jl. Diponegoro No. 39 Kota Madiun, Jawa Timur, Senin (30/12).

Dalam kesempatan itu, Danrem menunjukkan beberapa upaya yang telah dilakukannya dalam memanfaatkan keberadaan dari Asrama Bosbow.

Selain mendirikan Galeri Batik Mataraman, Army Resto, Guest House dan menyediakan berbagai sarana olahraga. Kini di atas tanah seluas lebih dari 2 Ha itu, Danrem juga telah berupaya membuat jogging track, kolam pemancingan, Diklat penggemukan sapi dan pemanfaatan lahan tidur yang ditanami dengan berbagai jenis tanaman produktif.

Danrem berharap, apa yang telah dilakukannya dapat dicontoh dan dilakukan oleh Dandim jajarannya dalam memanfaatkan berbagai lahan tidur yang mungkin terdapat di wilayahnya.

Karena menurutnya, jika keberadaan lahan tidur semacam itu tidak dapat dimanfaatkan dengan baik, maka sungguh sangat disayangkan.

Setelah melihat berbagai pencapaian yang telah dilakukan oleh Danrem di Asrama Bosbow, tampak para Dandim memberikan apresiasi, serta merasa sangat senang, bangga dan memberikan inspirasi.

RED

Share.

About Author

Leave A Reply