Setelah WBK, Kajari Kuansing Hadiman SH Deklarasi Menuju WBBM

Pinterest LinkedIn Tumblr +

Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Kuantan Singingi (Kuansing) Hadiman saat menandatangani prasasti WBBM (Foto: Istimewa)

RadarOnline.id, KUANSING – Pasca mendapat predikat Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan-RB) pada Selasa 10 Desember 2019 lalu, Kejaksaan Negeri (Kejari) Kuantan Singingi (Kuansing) beserta jajarannya melakukan deklarasi serta penandatanganan prasasti menuju Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM).

Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Kuansing, Hadiman Gusti Beruh SH, MH mengatakan komitmennya bahwa pada hari yang akan datang Kejari Kuansing akan mepertahankan predikat zona WBK dan akan mengejar predikat WBBM.

” Kita sudah deklarasi menuju WBBM hari Rabu, 18 Desember 2019, yang lalu. Saya bersama seluruh para Kasi, Kasubagbin, Kasubsi, Kaur dan seluruh staf di Kejaksaan Negeri Kuansing, sudah mendeklarasikan dan kami siap menuju wilayah birokrasi bersih melayani (WBBM),” ujarnya, Minggu (19/12) via WhassApp.

Tekat Hadiman kedepannya, jajarannya harus mampu mempertahankan pelayanan dengan memberi yang terbaik kepada masyarakat, setelah mendapatkan predikat WBK.

“Kami bertekat akan memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat khususnya diwilayah hukum Kejari Kuansing. Insya Allah kami mampu mempertahankan predikat WBK ini, dan dapat meraih WBBM,” ungkapnya.

Hadinan GB SH, MH yang juga pernah menjadi Kepala Seksi di Kejaksaan Tinggi (Kejati) DKI Jakarta sebelum dipromosikan menjadi koordinator ke Kejati Sulawesi Tengah (Palu) dan kemudian diangkat dan ditempatkan Jaksa Agung RI sebagai Kepala Kejaksaan Negeri Kuansing, Kejati Riau awal November tahun 2019, mengatakan merupakan bukti dan tekad bersama, bukan cuma dijajarannya saja, tapi juga stakeholder diwilayah hukumnya termasuk masyarakat Kuansing. Karena itu pihaknya sangat bersyukur, lantaran sebagai unit kerja, Kejari Kuansing bisa meraih pembangunan zona integritas menuju WBK tersebut.

THOMSON

Share.

About Author

Leave A Reply