Koramil Lendah Giat Komsos Dengan Tomas dan Toda

Pinterest LinkedIn Tumblr +

RadarOnline.id, KULON PROGO – Koramil 08/Lendah, Kodim 0731/Kulon Progo, melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan Tokoh Masyarakat dan Tokoh Pemuda perwakilan dari masing-masing Desa se-Kecamatan Lendah yang berlangsung di Aula Makoramil, Kamis (26/12).

Komsos dipimpin oleh Kapten Inf MB. Berhen Suncoko, Danramil 08/Lendah, diikuti oleh seluruh anggota Koramil 08/Lendah, Tokoh Masyarakat dari Desa Ngentakrejo Jatirejo dan Gulurejo, Tokoh Pemuda dari Desa Ngentakrejo.

Tujuan dari kegiatan tersebut adalah untuk memelihara hubungan baik yang selama ini telah terjalin, silaturahmi dan menjalin keakraban antara mitra karib dengan anggota Koramil Lendah.

Danramil 08/Lendah dalam sambutannya mengatakan bahwa Koramil adalah milik kita, ini mengandung arti bahwa keberadaan Koramil menjadi tidak ada artinya tanpa hubungan baik dengan masyarakat serta tanpa adanya informasi tentang situasi dan kondisi di wilayah dari masyarakat.

“Untuk itu kepada segenap Tomas/Toda yang hadir pada kesempatan ini, terima kasih atas segala informasi dan kerjasamanya, sehingga wilayah Koramil 08/Lendah dalam keadaan kondusif,” tambahnya.

RED

Share.

About Author

Leave A Reply