Bunda Elly Farida: Kota Depok Raih Lima Penghargaan Tingkat Jabar

Pinterest LinkedIn Tumblr +

RadarOnline.id, KOTA DEPOK – Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kota Depok, Elly Farida menerangkan, bahwa bertepatan dengan Peringatan Hari Ibu, Kota Depok berhasil meraih lima penghargaan di tingkat Provinsi Jawa Barat (Jabar) 2019. Diantaranya penghargaan yang diraih Kota Depok, juara pertama pelaksana terbaik dalam program Peningkatan Peranan Wanita Menuju Keluarga Sehat Dan Sejahtera (P2WKSS). Kemudian, pelaksana Posyandu terbaik kedua dan pelaksana terbaik pertama tertib administrasi PKK.

” Jadi, penghargaan tersebut langsung diberikan oleh Gubernur Jabar, Ridwan Kamil, kepada Pemerintah Kota Depok, Jumat (23/12) lalu, saat upacara di Lapangan Gasibu, Bandung, Jawa Barat,” ujar Bunda Elly, Rabu (25/12), di Balaikota.

Menurutnya, bahwa Wali Kota Depok, Mohammad Idris selaku Pembina Utama Posyandu berhasil menyabet Anugerah Gubernur Jabar di Posyandu Award Provinsi Jabar 2019 dan meriah juara terbaik ketiga Pola Asuh Anak dan Remaja (PAAR).

“Alhamdulillah kami haturkan atas prestasi ini yang menjadi kebahagiaan bagi masyarakat Depok. Pencapaian tersebut merupakan hasil jerih payah semua pihak,” tutur Bunda Elly.

Bunda Elly juga menambahkan, bahwa dengan semua prestasi itu bisa menularkan semangat ke wilayah lain. Dengan demikian, nantinya bisa terus mengupayakan peningkatan kualitas, baik secara kelembagaan PKK maupun peningkatan kualitas sumber daya manusia (SDM) di kader.

“Artinya, seiring dengan suksesnya juga pembangunan Kota Depok tentu tak lepas dari peran PKK guna pemberdayaan masyarakat. Ini akan terus dioptimalkan lagi, dan kami siap membantu untuk hal-hal yang dibutuhkan bagi kemajuan Kota Depok,” imbuh Istri orang nomor satu di Kota Depok itu.

MAULANA SAID

Share.

About Author

Leave A Reply