Gelaran Futsal Nusantara Cup Kodim Solo Resmi Ditutup

Pinterest LinkedIn Tumblr +

RadarOnline.id, SURAKARTA – Gelaran Turnamen Futsal Nusantara Cup Kodim Solo telah selesai dengan sukses pada Minggu, 22 Desember 2019 pukul 17.00 wib di Lapangan Futsal Bengawan Sport Sekar Pace Jebres Surakarta.

Perhelatan yang berlangsung selama 2 hari dari Sabtu – Minggu, 21 – 22 Desember 2019 dan diikuti oleh 21 tim terbaik di wilayah Surakarta, Sala tiga dan Semarang. Keseluruhan pertandingan berjalan dengan aman dan lancar.

Setelah ke 21 tim beradu kekuatan, skill, taktik dan strategi, maka tim yang memenangi setiap pertandingan sampai dengan partai final adalah Juara 1 dari DMC Solo Fc, Juara 2 dari Ikatan Keluarga Sumba Surakarta dan Juara 3 dari Papua Semarang. Sedangkan Best kipper, Victor pajaru akak dan Best player, Tito Muhammad serta Top Score, Landrik David.

Setelah berjibaku selama dua hari dalam pertandingan final akhirnya di menangkan oleh tim dari DMC Solo FC.

Panitia Turnamen Futsal Nusantara Cup Kodim Solo, Faizan dalam sambutannya mengatakan “Kami berterima kasih kepada seluruh peserta dan suporter serta panitia yang telah ikut serta mensukseskan Turnamen Futsal Nusantara Cup Kodim Solo, dan mohon maaf apabila ada kekurangan selama penyelenggaraan turnamen ini serta untuk seluruh Peserta kami mengucapkan terima kasih atas segala partisipasi yang telah diberikan.

Dengan adanya turnamen seperti ini, diharapkan hubungan antara TNI dengan Masyarakat semakin kuat dan tidak ada lagi rasa takut dengan TNI karena TNI kuat bersama Rakyat”

Kemudian dilanjutkan penyerahan hadiah oleh Dandim 0735/Surakarta Letkol Inf Wiyata S. Aji. S.E.,MDS berupa Piala, uang pembinaan dan Piagam kepada para pemenang.

RED

Share.

About Author

Leave A Reply