Kasi PTK Akan Segera Memanggil dan BAP Yang Terlibat Penyewaan Gudang

Pinterest LinkedIn Tumblr +

RadarOnline.id, JAKARTA – Terkait adanya dugaan kerjasama dalam menguntungkan diri sendiri maupun kelompok terhadap penyewaan gudang yang terletak di areal bekasi, terancam kena sanksi.

Rehab berat SD Negeri Klender 01 Duren Sawit menjadi ajang transaksi sewa gudang dan menguntungkan diri sendiri. Sebelum dilakukan pekerjaan rehab total gedung sekolah, Dinas pendidikan atau pihak sekolah KAR mencari tempat penyimpanan barang (Gudang).

Tak lama mencari, SEP menawarkan bahwa gudang si BET ada di areal bekasi dengan harga ratusan juta rupiah (bukti chat WA) setelah ada kesepakatan, terjadilah transaksi uang.

Kasudin Pendidikan melalui Seksi Pendidik dan Tenaga Kependidikan (PTK) Sudin Pendidikan Wilayah I Kota Administrasi Jakarta Timur, Wiwiek mengatakan, sesuai pemberitaan yang ada di media RadarOnline.id pihaknya akan memanggil ketiga orang yang terlibat dalam penyewaan gudang. “Kasudin sudah perintahkan segera dilakukan pemanggilan terhadap ketiga orang berinisial SEP, BET, KAR,” katanya, Rabu (18/12).

RANTO MANULLANG

Share.

About Author

Leave A Reply