Peringati Hari Jadi Ke-70 Lantanal V, Danlantanal V dan Ketua Korcab V DJA ll Anjangsana Panti Asuhan

Pinterest LinkedIn Tumblr +


RadarOnline.id, SIDOARJO – Menjelang peringatan HUT ke-70 Pangkalan Utama TNI AL (Lantamal V), Komandan Lantamal V Laksma TNI Tedjo Sukmono S.H., CHRMP dan Ketua Korcab V DJA ll Ny. Yoeliana Tedjo Sukmono melaksanakan Anjangsana ke Panti Asuhan Laksamana Moeljadi, Juanda, Sidoarjo, Senin (16/12).

Kedatangan Komandan Lantamal V dan Ketua Korcab V DJA II di Panti Asuhan Laksamana Moeljadi di Juanda ini, disambut Kepala Panti Asuhan, Peltu (Purn) Sugiono, pengurus Panti dan anak anak yatim piatu Laksamana Moeljadi.

Tampak hadir pula mendampingi Danlantamal V Asrena Danlantamal V, Aspers Danlantamal V, Danpomal Lantamal V, Kadiskes Lantamal V, Kafasharkan Lantamal V, Kakuwil Lantamal V, Danlanudal Juanda, Ketua Korcab V, Wakil Ketua dan Pengurus Korcab V lainnya.

Komandan Lantamal V dalm kunjungannya ini mengatakan bahwa Anjangsana ini merupakan selah satu kegiatan dalam rangka Hari Ulang Tahun Lantamal V ke-7O tahun 2019, hal ini sebagai wujud salah satu tugas Lantamal V dalam melaksanakan pengabdian kepada masyarakat.

Lantamal V lanjutnya, ingin berbagi kebahagiaan bersama dengan anak-anak dan pengurus panti asuhan Laksamana Moeljadi, sebagai wujud rasa syukur atas karunia dan nikmat yang telah Allah SWT berikan, sehingga tugas yang diemban dapat terlaksana dengan baik dan lancar.

Danlnatamal V berharap, meskipun tidak dapat memenuhi semua kebutuhan yang diperlukan, namun apa yang kami berikan semoga dapat bermanfaat bagi anak-anak dan pengurus dalam kehidupan sehari-hari di Panti.

Pada kunjungan teraebut, Komandan Lantamal V dan Ketua Korcab V DJA ll juga menyerahkan santunan kepada Kepala Panti dan perwakilan anak Panti asuhan serta memberikan bingkisan berupa satu unit mesin cuci, bahan makanan berupa mie instan, beras dan kebutuhan pokok lainnya.

Usai kegiatan, Ketua Korcab V didampingi Pengurus Korcab V dan dipandu Ketua Panti berkesempetan melihat-lihat sekitar gedung Panti Asuhan Laksamana Moeljadi Juanda.

HOLD

Share.

About Author

Leave A Reply