Betonisasi Dijalan Camar Dinilai Tak Maksimal

Pinterest LinkedIn Tumblr +

RadarOnline.id, KOTA DEPOK – Akibat kurang sosialisasi dan koordinasi kepada warga, berdampak pekerjaan proyek betonisasi di Jalan Camar yang menghubungkan wilayah Perumnas Depok I ke arah Jemblongan, Kecamatan Pancoran Mas, dinilai hasilnya tak maksimal, berantakan dan retak-retak. Bahkan, pembangunan jalan tersebut juga kurang sosialisasi dan koordinasi sehigga warga pun mengeluh karena menimbulkan kemacetan.

“ Jadi, tidak ada sosialisasi, sebab inikan jalan penghubung, jadi kami terjebak macet. Mestinya ada pemberitahuan untuk mencari jalan alternatif,” ujar Yoyo (57), warga Pulo Jaya Beji kepada pewarta, Sabtu (14/12).

Yoyo menambahkan, bahwa kemacetan saat ini masih terjadi di seputar Jalan Camar, Merpati dan Dahlia, akibat jalan penghubung tersebut ditutup.

“Jadi, inilah pekerjaan yang teburu- buru. Sharusnya ada petugas dari kontraktor proyek ikut mengatur lalulintas dan memberitahu, serta ada petunjuk ke pengendara kendaraan ke jalan alternatif lainnya agar tidak menimbulkan kemacetan begini,” pungkasnya kesal.

MAULANA SAID

Share.

About Author

Leave A Reply