Gerai Berkonsep Hybrid Hadir di Summarecon Mall Bekasi

Pinterest LinkedIn Tumblr +

RadarOnline.id, BEKASI – PT Warna Mardhika menutup akhir tahun 2019f dengan menggelar grand opening gerai berkonsep hybrid di Sumarecon Mall Bekasi, (14/12). Dengan konsep ini, tiga merk ternama yaitu Hammer, Nail, dan Coconut Island bisa didapatkan koleksinya dalam satu tempat.

Gerai seluas 160 meter persegi di Summarecon Mall Bekasi ini merupakan hybrid store ke 10 yang dimiliki oleh Warna Mardika. Targetnya adalah masyarakat Bekasi dan sekitarnya, khususnya para generasi milenial.

“Gerai berkonsep hybrid ini menjadi one stop point untuk para konsumen agar lebih mudah mendapatkan koleksi teranyar dari Hammer, Nail, dan Cocont Island. Desain toko lebih modern dan mengedpankan kenyamanan konsumen ketika berbelanja, “ucap Mario Hartono, Presiden Direktur PT Warna Mardhika.

Shan Khonada, General Manager PT Warna Mardhika mengatkan “Harapan kami gerai ini dapat menjawab kebutuhan fesyen masyarakat Bakasi untuk koleksi teranyar dari Hammer, Nail, dan Coconut Island.”

Gratis! Voucher dan Lucky Draw

Mengiringi acara grand opening yang diadakan, gerai di Summarecon Mall Bekasi ini menawarkan beragam keuntungan bagi konsumen yang berbelanja.

Seratus Voucher belanja diberikan bagi 100 pengunjung pertama. Tidak tanggung-tanggung, voucher gratis yang diberikan bernilai ratusan ribu rupiah ditambah @coconutislandcoffee dan kesempatan lucky draw.

Dengan minimal pembelian Rp.1 juta, nantinya 3 pengunjung pertama akan mendapatkan voucher belanja special senilai Rp.500 ribu dan 2@coconutislandcoffee.

Untuk pengunjung ke 4-10 dengan melakukan pembelanjaan minimal Rp.500, akan mendapatkan Voucher senilai Rp.250 ribudan 2 @coconutislandcoffee.

Selanjutnya untuk pengunjung ke 11-30, akan mendapatkan voucher senilai Rp.150 ribu dan gratis 1 @coconutislandcoffe. Dan, pengunjung ke 31-100, nilai voucher yang diberikan senilai Rp.100 dan diskon 50% dari @coconutislandcoffee.

Tidak berhenti disitu, ada juga lucky draw “Bebas Pilih Produk Hammer”.

“Nomor undian akan diundi, selanjutnya 10 orang yang beruntung bebas memilih produk Hammer dengan hanya membayar Rp.50 ribu, ucap Tommy Akbar, Asst. Manager of Digital &Marcomm PT Warna Mardhika.

Menurut Tommy, promo-promo yang ditawarkan sangat memanjakan konsumen dengan keuntungan yang ditawarkan. Perusahaan pun akan terus berinovasi, khususnya melalui marketing secara digital dan aktivitas di media sosial.

HAMMER merupakan merek yang diluncurkan PT Warna Mardhika sejak tahun 1987. Dengan menghadirkan koleksi busana kasual ready-to-wear yang trendi dan modern. Dalam waktu singkat, HAMMER berhasil merebut perhatian kahalayak dan menjadi salah satu merek paling dicari. Khususnya oleh pria dan wanita, baik tua maupun muda kelas menengah.

EDISON MUNTHE

Share.

About Author

Leave A Reply