HOT

Pomdam Jaya dan Polda Metro Tangkap Oknum TNI Pesta Narkoba

Pinterest LinkedIn Tumblr +

RadarOnline.id, JAKARTA – Satlakidik Pomdam Jaya bersama Tim Resnarkoba Polda Metro Jaya selasa pagi atau dini hari, pkl 00.15 WIB menggerebek 5 orang yang sedang asyik pesta Narkoba di Apartemen Regata Tower London Lantai 3 milik  Margareth, Selasa (10/12).

Dari 5 orang yang sedang pesta Narkoba jenis sabu tersebut diketahui ada 2  oknum TNI aktif dan 3 orang sipil dan Dua oknum TNI yang di ketahui berinisial LM dan HR.

Penangkapan ke lima orang tersebut adalah pengembangan dari AP oknum TNI yang berpangkat perwira menengah yang saat ini telah di tahan di Staltahmil Pomdam Jaya.

Kemudian dari 3 orang sipil di ketahui ada 1 orang wanita berinisial LH (35) berstatus Mahasiswi dan 2 orang pria inisial  MHW (26) berstatus mahasiswa dan RO (37), karyawan swasta.

Pada saat terjadi penggrebekan tersangka HR melompat dari lantai 3 Apartmen sehingga diduga mengalami patah di pergelangan tangan dan kaki.

 Selanjutnya HR  diamankan dan di bawa  Ke RSPAD dengan menggunakan mobil dinas Gakkum dan untuk tersangka LM akan dilakukan pengembangan lebih lanjut.

Kemudian dari penggerebekan 5 orang yang di amankan tanpa perlawanan, Satlakidik Pomdam Jaya dan Resnarkoba Polda Metro Jaya mengamankan barang bukti yang di sita berupa,

1.1 buah senpi jenis Bareta, 1 buah magazen dan 8 butir munisi.

  1. Alat pake sabu (bong).
  2. Almunium poil 2 bundel.
  3. H5 7 butir.

2.  3 plastik clip bening yang berisi yang diduga shabu.

  1. 1 buah sepeda motor CBR warna merah.
  2. 1 kantong plastik bening.
  3. Handphone 3 buah.
  4. 1 alat hisap shabu.
  5. 1 buah dompet warna hitam.
  6. 1 buah tas sandang.

Untuk sementara kasus tersebut ditangani oleh Lidpamfik dan Satlakidik Pomdam Jaya beserta Resnarkoba Polda Metro Jaya. 

Terkait perkembangan penanganan kasus ini belum ada konfirmasi dari Polda Metro Jaya. Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri ketika dikonfirmasi lewai WhatsApp belum menjawab.

THOMSON

Share.

About Author

Leave A Reply