Dandim 0912/Kutai Barat Tunggangi Trail Bagikan Sembako Gratis

Pinterest LinkedIn Tumblr +

RadarOnline.id, KUTAI BARAT – Komandan Distrik Militer (Kodim) 0912/Kutai Barat (Kubar) Letkol Inf Anang Sofyan Effendy dan rombongan menunggangi motor trail dengan cara berkeliling door to door menggunakan Motor Trail menuju pelosok-pelosok Kampung untuk menjangkau rumah-rumah masyarakat tidak mampu di Kampung Juan Asa, Kampung Melapeh Baru, Kampung Tutung Kecamatan Linggang Bigung Kabupaten Kutai Barat, Minggu (8/12), guna menjalin silaturahim sekaligus bakti sosial bagi sembako digelar dalam rangka memperingati Hari Juang TNI AD tahun 2019.

“ Kegiatan Adventure Trail, bukan hanya sekedar jalan-jalan, menikmati keindahan alam, namun juga ada keinginan kita untuk berbagi dengan masyarakat sekeliling, kegiatan ini juga memperingati Hari Juang TNI AD tahun 2019, yaitu dengan membagikan bingkisan kepada masyarakat yang kurang mampu.” ungkapnya.

Lebih lanjut, kata Dandim mengatakan “Kegiatan baksos pembagian sembako merupakan wujud positif kebersamaan dan keperdulian antara kemanunggalan TNI dengan Rakyat dan semoga dapat bermanfaat bagi masyarakat.Selain itu melalui momentum hari Juang Kartika”.

“Kita ingin sinergitas TNI dan rakyat selalu dipertahankan agar dalam melaksanakan tugas TNI selalu berbuat untuk rakyat,” pungkasnya.

Bingkisan yang diberikan berupa sembako dan biskuit balita sebanyak 50 paket bagi masyarakat yang kurang mampu dan anak anak.

RED

Sumber : Penrem 091/ASN

Share.

About Author

Leave A Reply