Hamzah: Milad Ke 5 FSR, Fokus Program Sosial dan Ekonomi

Pinterest LinkedIn Tumblr +

RadarOnline.id, KOTA DEPOK – Bertepatan dengan Milad ke 5, Forum Silaturahmi Raya (FSR), menggelar kegiatan Bazar Akbar untuk rakyat, Minggu (8/12/2019), di Lapangan Bola RW08 Kelurahan Cimpaeun Kecamatan Tapos, Depok, Jawa Barat.

Hamzah selaku dewan pembina FSR menerangkan, bahwa dirinya ingin selalu berkontribusi untuk masyarakat Kota Depok. Selain itu, FSR harus dapat menjalankan program-program sosial ditengah-tengah masyarakat.

” Artinya, sudah banyak program dari FSR untuk masyarakat, khususnya masyarakat Kecamatan Tapos dan Cilodong. Jadi, rutinitas yang selalu dilakukan adalah menyantuni anak yatim piatu serta kaum dhuafa serta membantu pembangunan sarana dan prasarana tempat ibadah,” ujar Hamzah yang juga tercatat sebagai Ketua Komisi A DPRD Kota Depok, Minggu (8/12), di Lapangan Bola RW08 Kelurahan Cimpaeun Kecamatan Tapos, Depok, Jabar.

Hamza menambahkan, bahwa semenjak terbentuknya FSR di tahun 2014 lalu, FSR berupaya memajukan pelaku usaha kecil dengan selalu menggelar kegiatan bazar rakyat. Tentunya dengan kegiatan bazar tersebut dapat memperkenalkan produk-produk hasil dari pelaku usaha kecil.

” Artinya, selain kegiatan sosial, FSR juga ingin memajukan pelaku usaha kecil yang ada, sehingga memajukan perekonomian di Kota Depok khususnya,” pungkas Sekjen Partai Gerindra di Kota Depok itu.

Sementara itu, Roni selaku ketua panitia Bazar Akbar 2019 FSR, mengucapkan terimakasih kepada dewan pembina FSR yang selalu mensupport setiap kegiatan yang dilakukan untuk warga Depok.

“Jadi kami mendoakan, semoga FSR tetap eksis dalam menjalankan program sosial khususnya untuk masyarakat Kota Depok ini,” imbuhnya.

Ditempat yang sama ibu rumah tangga warga RW09 Kelurahan Cimpaeun, Tuti (35), mendapatkan hadiah doorprise utama berupa mesin cuci mengucapkan terimakasih atas terselenggaranya kegiatan bazar akbar yang dilakukan oleh FSR.

“Alhamdulillah, saya dapat doorprice mesin cuci. Semoga FSR terus dapat berkontribusi dengan melakukan kegiatan sosial serta dapat mengangkat perekonomian melalui kegiatan Bazar Akbar ini,” ucapnya.

MAULANA SAID

Share.

About Author

Leave A Reply