Ketua DPRD: Semoga PP Jadi Organisasi yang Handal Berwibawa Serta Profesional 

Pinterest LinkedIn Tumblr +

RadarOnline.id, KOTA DEPOK – Ketua Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila (PP) Kota Depok, Nanang Kasnan Permana serta pengurusnya resmi dilantik langsung oleh Ketua Majelis Pimpinan Wilayah (MPW) Pemuda Pancasila Jawa Barat, Drs. H. Tubagus Dasep. Acara pelantikan tersebut juga dihadiri Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Depok, TM Yusuf Syah Putra. Kamis (21/11), di halaman Sekretariat MPC PP Depok.

“Saya mengucapkan selamat kepada seluruh pengurus MPC PP Kota Depok atas dilantiknya kepengurusan Pemuda Pancasila periode 2019-2023, harapannya adalah PP dibawah kepemimpinan Bang Trisno bisa menjadi pemersatu bagi ormas kepemudaan yang ada di Kota Depok. 

“Jadi, sengan sosok Bang Trisno yang cerdas & memiliki ide-ide yang cemerlang, saya yakin beliau dan tentunya dibantu oleh seluruh pengurus mampu mengangkat organisasi Pemuda Pancasila lebih baik bahkan lebih maju lagi,” ucap Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Depok, TM Yusuf Syah Putra. Kamis (21/11).

Dia berharap, bahwa dengan melalui organisasi PP ini, dapat mengembangkan berbagai potensi pemuda dan potensi yang ada di Kota Depok untuk memberikan warna bagi pembangunan di Kota Depok khususnya.

“Selain itu, dengan semangat gotong royong yang merupakan saripati Pancasila dari sila ke-5 dan yang merupakan ciri khas bangsa Indonesia, mari kita dukung, serta bahu-membahu untuk berjuang bersama masyarakat Kota Depok dalam mewujudkan Kota Depok yang kita cita-citakan bersama dan menjadi organisasi yang mampu memberikan warna diberbagai bidang dan sektor yang ada di Kota Depok.

“Jadi, sekali lagi selamat dan sukses kepada pengurus MPC PP yang baru, dan semoga menjadi organisasi pemuda yang handal, berwibawa, serta profesional. Merdeka… Merdeka… Merdeka…,” imbuhnya.

MAULANA SAID

Share.

About Author

Leave A Reply