Diduga Kadis LH Provinsi DKI Jakarta Terima Persenan Gaji Petugas Kali Yang Malas

Pinterest LinkedIn Tumblr +

RadarOnline.id, JAKARTA – Kepala Dinas Lingkungan Hidup DKI Jakarta diduga pelihara petugas badan air yang malas malasan bekerja.

Dalam pantauan Radaronline.id, bahwa petugas kali Kongsi yang terletak di sisi Tol Timur, Cakung sering tidak berada ditempat.

Sementara kondisi kali saat ini sangat kotor, kemana petugas kali? Kejadian serupa saat RadarOnline.id melaporkan bahwa petugas kali tidak ada diloksi ke Dinas Lingkungan Hidup Bidang Ka UPK Badan Air Yayat, namun tidak dihiraukan.

Siang tadi, saat melintas di pinggiran kali Kongsi, tak satu orang petugas kelihatan dilokasi.

Apakah Kepala Dinas Lingkungan Hidup menerima uang kordinasi dari setiap gaji petugas Badan Air ? sehingga mereka bermalas malasan bekerja?

Saat dikonfirmasi Kabid UPK Badan Air Yayat mengatakan, bahwa Ia akan kordinasi ke Bagian Sarpras. “Nanti saya sampaikan ke Bidang Sarpras,” kata Yayat saat dihubungi lewat ponselnya.

Ketua Umum LSM SIKAB, Riky Purba menanggapi hal tersebut mengatakan, berharap kondisi ini segera di perbaiki, UPK Badan Air Dinas Lingkungan Hidup DKI jakarta menyikapi dengan tegas tekait adanya laporan masyarakat sehingga kali yang kotor tidak terlihat lagi, katanya kepada wartawan.

RANTO MANULLANG

Share.

About Author

Leave A Reply