Gandeng BNNP, PT Bina San Prima Inisiasi Screening Penyalahgunaan Narkoba

Pinterest LinkedIn Tumblr +

RadarOnline.id, MAKASSAR – PT. Bina San Prima yang merupakan salah satu Perusahaan Besar Farmasi (PBF) terkemuka di Sulawesi Selatan. yang beralamat di Kompleks pergudangan dan industri Parangloe. Makassar Menggandeng BNN provinsi Sulawesi Selatan melaksanakan sosialisasi dan deteksi dini penyalahgunaan Narkotika dalam lingkungan kerjanya. 

Tidak kurang dari 50 orang personil  PT. Bina San Prima Makassar terdiri dari para pimpinan, supervisor, staf administrasi dan petugas lapangan ikut dalam kegiatan ini. 

Operation Manager PT. Bina San Prima Makassar menjelaskan kegiatan deteksi dini sangat bermanfaat bagi PT. Bina San Prima, untuk menjadi jaring pengaman lingkungan kerja dari penyalahgunaan Narkotika dan bahan adiktif lainnya (Narkoba).

“Kegiatan ini bertujuan untuk menambah wawasan personil akan bahaya penyalahgunaan Narkotika dan deteksi dini penyalahgunaan Narkotika dalam tubuh PT. Bina San Prima, Makassar, “ujar C.A. Yudianto Yoci 

Sementara itu Kasi Dayamas BNNP Sulawesi Selatan menjelaskan, bahwa dengan kondisi negara sebagai darurat narkoba, maka tidak ada jalan lain, keterlibatan semua elemen, baik pemerintah, masyarakat serta lingkungan kerja swasta.

“Sudah sewajarnya perusahaan yang bergerak di bidang farmasi ini mengambil peran aktif di dalam  pencegahan dan pemberantasan penyalahgunaan serta peredaran gelap narkoba. Terutama pada lingkungan kerjanya,” ungkap Anas Kaharuddin, Senin (17/11).

Dengan menggandeng pihak BNNP, lanjut putra Bantaeng ini, Badan Narkotika Nasional Propinsi Sulsel memberikan apresiasi kepada Pimpinan PT Bina San Prima, dan berharap inisiatif kegiatan bisa menjadi agenda rutin demi terciptanya lingkungan kerja yang sehat dan bersih serta bebas dari penyalahgunaan Narkoba, 

“Katakan tidak pada Narkoba, “ujar Anas yang disambut tepuk tangan para karyawan perusahaan tersebut.

BACHTIAR BARISALLANG

Share.

About Author

Leave A Reply