Bupati Buka Seminar Pencegahan Korupsi

Pinterest LinkedIn Tumblr +

RadarOnline.id, BONDOWOSO – Bupati Bondowoso Salwa Arifin membuka seminar pencegahan dan pemberatasan tindak pidana korupsi dalam pelayanan publik. Seminar itu menghadirkan narasumber anggota Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Dr. Nurul Gufron SH MH.

Menurut Bupati, seminar anti korupsi sangat perlu dilakukan. Untuk memberikan penyadaran kepada semua elemen, terutama pelayan publik.

” Saya atas nama Pemerintahan Bondowoso mengapresiasi atas acara seminar ini. Kita semua sudah tau, bahwa korupsi adalah musuh kita bersama,” kata Bupati saat memberikan sambutan acara di Pendapa, Jumat (1/11).

Bupati mengatakan, korupsi merupakan hal yang harus diperangi. Dengan dilakukan seminar, diharapkan semua pejabat dilingkup Pemerintah Daerah bisa sadar. Sehingga, dapat melaksanakan tugas sebagaimana mestinya. Selain itu, mampu menggunakan anggaran dengan benar dan penuh perhitungan.

“Kami merasa terbantu dengan adanya seminar ini. Semoga bisa memberikan dampak yang positif,” ujarnya.

Selain menghadirkan narasumber dari komisioner KPK, seminar juga menghadirkan komisoner Komisi Informasi Publik Jawa Timur, Nur Amiruddin dan Konsultan Hukum, Andry Dewantoro Ahmad.

SHODIQ

Share.

About Author

Leave A Reply