TMMD Ditutup, Danrem 082/CPYJ: Hasil Pembangunan Kita Serahkan Ke Masyarakat

Pinterest LinkedIn Tumblr +

RadarOnline.id, JOMBANG – Setelah berlangsung selama beberapa pekan, pelaksanaan program TMMD 106 di Desa Galengdowo, Kecamatan Wonosalam, Kabupaten Jombang, Jawa Timur, secara resmi ditutup.

Penutupan program itu, dipimpin langsung oleh Danwing 3 Lanud Iswahjudi Madiun, Kolonel Pnb Mohamad Satriyo Utomo. Kamis (31/10).

Danrem 082/CPYJ, Kolonel Arm Ruly Chandrayadi menyebut jika sebelumnya, ia telah meninjau beberapa pembangunan di Desa Galengdowo.

“Semua sudah sesuai dengan protap yang sudah direncakan. Dan Alhamdulillah, sudah diselesaikan dengan baik oleh Satgas TMMD Jombang,” ujarnya.

Selain program fisik, kata Danrem, program non fisik pun sudah dikerjakan dengan baik oleh Satgas. “Termasuk penyuluhan dan pembekalan mengenai kesehatan, pendidikan, hukum dan pelatihan kerja. Semua sudah dilakukan oleh Satgas,” bebernya.

Nantinya, kata Danrem, hasil pembangunan TMMD yang dikerjakan oleh Satgas Kodim 0814/Jombang, sepenuhnya diserahkan ke masyarakat. “Hasil pembangunannya, kita serahkan ke masyarakat. Mudah-mudahan, masyarakat bisa merawat dan menggunakannya dengan sebaik mungkin,” pinta Kolonel Ruly.

Sumber: Kapenrem 082/CPYJ, Mayor CAJ (K) Candra Yuniarti S.S.

Share.

About Author

Leave A Reply