Supian Suri: Pemkot Depok Butuh Ratusan CPNS

Pinterest LinkedIn Tumblr +

RadarOnline.id, KOTA DEPOK – Kepala BKPSDM Kota Depok, Supian Suri membenarkan, bahwa berdasarkan pengumuman Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Nomor B/1069/M.SM.01.00/2019 tentang Informasi Penerimaan CPNS Tahun 2019 di Lingkungan Pemerintah Pusat dan Daerah tanggal 28 Oktober 2019 dan Surat Keputusan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Nomor 533 Tahun 2019 tentang Penetapan Kebutuhan Pegawai Negeri Sipil di Lingkungan Pemerintah Kota Depok Tahun Anggaran 2019.

“Jadi, Pemerintah Kota Depok tahun ini akan menerima ratusan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS), guna ditempatkan di lingkungan Pemerintah Kota Depok Tahun Anggaran 2019 berjumlah 356 formasi CPNS, itu mulai dari 230 Formasi Tenaga Pendidikan, 47 Formasi Tenaga Kesehatan dan 79 Formasi Tenaga Teknis,” ujarnya, Kamis (31/10).

Supian menjelaskan, bahwa dengan rincian formasi kebutuhan yang memuat jenis formasi, nama jabatan, kualifikasi pendidikan, alokasi formasi, dan unit kerja penempatan terlampir dalam pengumuman. Seperti syarat untuk pendaftaran umum seperti calon pelamar hanya dapat mendaftar pada 1 (satu) instansi dan 1 (satu) formasi jabatan.

“Jadi, dari calon pelamar perguruan tinggi, program studinya terakreditasi minimal B pada BAN-PT dan/atau Pusdiknakes/ LAM-PTKes pada saat kelulusan yang dibuktikan dengan tanggal kelulusan yang tertulis pada ijazah yang bersangkutan,” imbuhnya.

MAULANA SAID

Share.

About Author

Leave A Reply