Sambut HUT Korps Arhanud, Personil Yonarhanud 4/AAY Gelar Karya Bhakti

Pinterest LinkedIn Tumblr +

RadarOnline.id, MAKASSAR – Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Korps Arhanud ke 73, yang jatuh pada tanggal 17 November 2019 mendatang, para personil Batalyon Arteleri Pertahanan Udara 4/Arakata Akasha Yudhaka (Yonarhanud 4/AAY) menggelar karya bhakti bersama Masyarakat.

Dalam kegiatan tersebut, selain masyarakat, juga tampak para pengurus gereja. Adapun sasaran karya bhakti ini dipusatkan di Gereja Katolik Stasi Santo Petrus Rasul Kelurahan Manggala Kecamamatan Manggala Kota Makassar, Sabtu (26/10).

Tidak kurang dari 35 personel Arhanud dibantu masyatakat serta pengurus gereja dengan sasaran pembersihan sektor luar dan dalam bangunan Gereja.

Selain itu, kata Pgs Pasi Ops Yonarhanud 4/AAY mengatakan, kegiatan ini dalam rangkaian Peringatan HUT Korps Arhanud ke 73 yang juga merupakan wujud nyata sinergitas yang baik TNI dengan rakyat. 

“Selain gotong royong, dalam Kegiatan yang dilaksanakan Pukul 07.30 WITA ini, bertujuan untuk menumbuhkan rasa kebersamaan dan kepedulian akan kebersihan lingkungan khususnya dilingkungan gereja,” ujar Letda Arh Yakobus Ripping. 

BACHTIAT BARISALLANG

Share.

About Author

Leave A Reply