Idris Pradi Hadiri Lepas Sambut Kajari Depok

Pinterest LinkedIn Tumblr +

RadarOnline.id, KOTA DEPOK – Wali Kota Depok Mohammad Idris dan Wakil Wali Kota Depok Pradi Supriatna menghadiri acara lepas sambut Kepala Kejaksaan Negeri Kota Depok dari Sufari kepada Yudi Triadi. Pisah sambut yang digelar di Gedung Sasono Mulyo, Jumat (25/10), hadir juga Kepala Dinas, Dirut PDAM Tirta Asasta, Kepala RSUD Depok.

Sementara itu, Kasi Datun Kejari Depok, Neneng Rahmadini menceritakan bahwa mantan Kajari Depok H. Sufari SH MHum., tinggalkan Kejari Depok dengan berbagai torehan prestasi. Seperti beberapa kasus besar, sukses ditangani oleh beliau, Perkara Pidana Umum maupun Perkara Tipikor.

“Bahkan juga dengan perkara penipuan bos Koperasi Pandawa, Penipuan Agen Perjalanan Umroh First Travel, Penangkapan Terdakwa Buni Yani, Eksekusi Terdakwa Armas Farmas yang terjerat Kasus Tipikor Dana Bos,” paparnya.

Neneng menambahkan, bahwa Sufari juga, berhasil membawa Kejaksaan Negeri Depok mendapat Penghargaan dalam bidang Datun, sebagai yang Terbaik Se-Kejaksaan Tinggi Jawa Barat.
Bahkan juga, banyak pelajaran yang telah kami dapat saat Pak Sufari memimpin di Kejari Depok, terutama di Bidang Datun.

“Untuk itu kami ucapkan terima kasih kepada Bapak Sufari atas kepemimpinannya selama di Kejari Depok, dan selamat jalan Bapak Sufari ketempat tugas yang baru, yakni di Kejaksaan Agung RI, semoga bapak diberikan kesehatan selalu oleh Yang Maha Kuasa, dan kiranya apa yang telah bapak ajarkan kepada kami, akan kami ingat selalu,” ucapnya.

Ditempat yang sama, Kajari Depok yang baru, Yudi Triadi, SH,MH, juga memberikan ucapan kepada seniornya Sufari SH Mhum. “Selamat ya Pak’ bertugas di Kejagung RI sebagai Kasubdit Direktorat dibawah JAM Intelijen,” ucapnya.

MAULANA SAID

Share.

About Author

Leave A Reply