Lanal Malang Terima Tim Sosialisasi Sistem Indonesia dan Sea Vision Pushidrosal

Pinterest LinkedIn Tumblr +

RadarOnline.id, SURABAYA – Pangkalan TNI AL (Lanal) Malang, Lantamal V menerima Tim Pushidrosal yang akan melakukan Sosialisasi Sistem Indonesea dan Seavision Bagi Masyarakat Maritim yang berada di wilayah kerja Lanal Malang, Jumat (25/10).

Sosialisasi yang digelar di Lobby Mess Banteng Mako Lanal Malang tersebut, diikuti 35 orang perwakilan dari instansi maritim yang ada di wilayah kerja Lanal Malang.

Narasumber Team Pushidrosal, Mayor Laut (K/W) dr Cecilia F M Pict menjelaskan bahwa aplikasi berbasis android ini merupakan aplikasi yang dibangun oleh Pushidrosal.

Aplikasi ini dapat digunakan sebagai sarana bantu navigasi dengan mendownload aplikasi Indonesea dan Seavision yang dimudahkan dapat mengetahui data kapal yang sedang melaut tanpa adanya biaya yang dibebankan oleh aplikasi tersebut.

Begitu antusiasnya mengikuti sosilaisasi terkihat dari banyaknya pertanyaan yang muncul dari peserta, sehingga tanpa terasa waktu yang begitu panjang dilewati begitu cepat. Hal tersebut dikarena kemudahan yang didapatkan dengan mengakses aplikasi tersebut.

Dari aplikasi tersebut, masyarakat mudah mendapatkan segala informasi terkait dengan peta laut, sarana navigasi, dermaga, munculnya pulau baru, Rig, Kabel bawah laut maupun kapal yang sedang melaksanakan kegiatan di laut.

Hadir dalam kegiatan Danlanal Malang Kolonel Laut (P) Hreesang Wisanggeni, SE beserta Perwira Staf, Perwakilan dari Posal, Polairud, UPT, PSDKP dan Pokwasmas wilayah kerja Lanal Malang.

HOLD

Share.

About Author

Leave A Reply