Ikon Berkelas Dunia di Markas Menarmed 1/PY/2 Kostrad

Pinterest LinkedIn Tumblr +

RadarOnline.id, KOTA MALANG – Berbagai Inovasi dan Kreatifitas banyak ditunjukkan oleh Prajurit – Prajurit Resimenarmed 1/PY/2 Kostrad saat ini. Ada hal baru dan menarik di Kesatrian Menarmed. Itu disebabkan hadirnya ikon arsitektur bertaraf dunia berupa Twisting Frame Timber atau Pergola.

Ide pembuatan itu Twisting Architecture itu, sengaja digagas oleh Danmenarmed 1/PY/2 Kostrad, Kolonel Arm Didik Harmono. S. E, yang menginginkan adanya suatu bangunan arsitektur yang mampu dijadikan suatu ikon.

Mengingat konsep Twisting Architecture itu, banyak diusung oleh para arsitek kelas dunia di bidang pembangunan modern saat ini. Hebatnya lagi, seluruh pekerjaan pembuatan Twisting Frame Timber Pergola itu, dilakukan oleh prajurit Menarmed sendiri.

Bukan hanya itu, bangunan tersebut seakan terlihat unik dan mampu memikat siapapun untuk ber-swafoto di tempat tersebut. Selain unik, bangunan itu ternyata bentuknya menyerupai Instagramable.

“Kita buka untuk umum. Agar, masyarakat bisa berfoto dan berselfi ria di Twisting Pergola tersebut,” ujar Kolonel Arm Didik
Harmono.

Ternyata, pembangunan Twisting Pergola tersebut, mendapat aprsiasi dari Panglima Divisi 2 Kostrad, Mayjen TNI Tri Yuniarto, S. AP, M. Si, M. Tr. Serta Ketua Persit KCK Koorcab Divi2 2 PG Kostrad, Ny. Tri Yuniarto ketika berkunjung ke Markas Menarmed.

Bahkan, Mayjen Tri Yuniarto pun menekankan kepada seluruh Satuan di jajaran Divif 2 Kostrad, agar menjadikan Kesatrian sebagai Base Sweet atau Home Sweet Home. “Kesatrian yang tertib, rapi dan indah, akan menambah semangat ketika berdinas,” ujar Pangdivif 2 Kostrad. Kamis (24/10).

RED
Sumber: Danmenarmed 1/Divif 2/Kostrad, Kolonel ARM Didik Harmono

Share.

About Author

Leave A Reply