Danrem 081/DSJ dan Ketua Persit Kunker ke Kodim 0810/Nganjuk

Pinterest LinkedIn Tumblr +

RadarOnline.id, NGANJUK – Danrem 081/DSJ Kolonel Inf Masduki, S.E., M.Si. dan Ketua Persit Koorcab Rem 081 PD V/Brawijaya Ny. Yuvin Masduki melakukan Kunker (kunjungan kerja) ke Kodim 0810/Nganjuk yang berada di Jl. Panglima Sudirman Nganjuk, Jawa Timur, Rabu (23/10).

Dalam kunjungannya itu, Danrem mengumpulkan seluruh anggota TNI, PNS dan Persit Kodim 0810/Nganjuk dan selanjutnya tampak memberikan arahan.

Mengawali arahannya, Danrem menghimbau agar dapat berhati-hati dan berdisiplin tinggi dalam setiap latihan, khususnya menembak.

Selanjutnya, terkait Latihan Posko 2 yang akan dilaksanakan oleh Kodim Nganjuk, Danrem meminta agar dilakukan kerjasama yang baik dengan Pemda dan Dinas terkait lainnya.

Di bidang personel, Danrem menekankan kepada prajuritnya untuk senantiasa memiliki disiplin dan dedikasi tinggi, serta terus bekerja dan berlatih dengan sebaik-baiknya.

Tak ketinggalan ia juga berpesan kepada prajurit, PNS dan Persit Kodim 0810/Nganjuk untuk dapat secara bijak menggunakan Medsos.

Sedangkan di akhir arahannya, Danrem kembali mengingatkan agar anggotanya dapat menyiapkan masa depan anak-anak mereka, seperti dengan melakukan usaha penggemukan sapi yang saat ini tengah digalakkan di satuan jajaran Korem 081/DSJ.

YEN DID

Share.

About Author

Leave A Reply