Danlanal Denpasar Kukuhkan Komandan KAL Tanjung Pandangan dan Komandan Pos Celukan Bawang

Pinterest LinkedIn Tumblr +

RadarOnline.id, DENPASAR – Komandan Pangkalan TNI AL (Danlanal) Denpasar, Lantamal V, Koarmada II, Kolonel Laut (P) Henricus Prihantoko memimpin upacara pengukuhan jabatan Komandan KAL Tanjung Pandangan Letda Laut (P) Tiyono dan Komandan Posal Celukan Bawang Letda Laut (E) I Ketut Yasa di Gedung Serbaguna Mako Lanal Denpasar. Jln Raya Sesetan 331 Denpasar, Bali, Senin (21/10).

Danlanal Denpasar mengatakan pengukuhan Jabatan Komandan KAL dan Komandan Posal yang telah dilaksanakan merupakan satu mata rantai pembinaan personel organisasi di TNI AL dan diharapakan adanya kesinambungan kepemimpinan dan program kerja sehingga menghasilkan kinerja yang lebih baik dan membanggakan dari waktu ke waktu.

Pergantian jabatan dalam organisasi lanjutnya, adalah hal biasa dalam rangka pembinaan personel di lingkungan TNI khususnya TNI AL.

Hal ini merupakan kesempatan dan peluang untuk mengembangkan kepemimpinan dan kemampuan sekaligus mewujudkan organisasi yang lebih profesional, sehat dan dinamis.

Menurutnya, adanya pergantian akan memunculkna Improvisasi, inovasi dan daya kreatifitas yang baru, diharapkan mampu meningkatkan prestasi kerja organisasi di KAL maupun di Posal sesuai dengan pencapaian sasaran yang telah ditetapkan.

Hadir dalam acara pengukuhan Komandan Palaksa Lanal Denpasar-Bali Letkol Laut (P) Bambang Abdulah Basuki Rahmad, Para Perwira Staf, Seluruh Danpos jajaran Lanal Denpasar dan Anggota Militer dan PNS Mako Lanal Denpasar-Bali.

HOLD

Share.

About Author

Leave A Reply