OPPO Hadirkan Reno2 dan Reno2 F Dengan Tampilan 4 Kamera

Pinterest LinkedIn Tumblr +

RadarOnline.id, SURABAYA – OPPO baru saja mengumumkan perangkat barunya Reno2 series di Indonesia. Perangkat tersebut terdiri dari Reno2 dan Reno2 F. Kedua perangkat ini dapat segera dipesan satelah resmi diperkenalkan pada 8 Oktober yang lalu.

Perangkat Reno2 F tersedia terlebih dahulu. Perangkat ini dijual perdana pada 18 hingga 20 Oktober 2019 serentak di 5 kota, Jakarta, Bekasi, Surabaya, Medan dan Bali. Untuk Surabaya, event ini diadakan di atrium WTC E-Mall. Sementara kota lain akan berjalan pada 19 dan 20 Oktober 2019 secara serentak.

“Konsumen bisa mendapatkan perangkat Reno2 F yang tersedia secara luring seperti pada OPPO Store atau gerai yang menjual OPPO di WTC E-Mall dan seluruh wilayah Surabaya. Di kota Surabaya perangkat ini mendapat sambutan baik berkat kehadiran 4 kamera, perekaman video yang stabil serta desain yang tampil premium,” ujar Aryo Meidianto A, PR Manager OPPO Indonesia.

Kini, OPPO Reno2 F mengusung desain premium yang merupakan DNA desain dari seri Reno. OPPO meletakkan ke empat kamera utama pada bagian belakang dengan desain simetris yang memberikan keseimbangan desain dan tampilan elegan.

Ke empat kamera tersebut berada di bawah penampang casing yang terbuat dari material kaca Corning, Gorilla Glass 5 yang memiliki ketahanan terhadap goresan. Untuk melindungi perangkat dari goresan saat diletakkan pada permukaan datar, OPPO juga menyertakan lingkaran kecil yang dinamakan O-Dot pada bagian belakang.

Reno2 F menghadirkan sebuah kebebasan sudut pandang fotografis kepada penggunanya. Kamera utama Reno2 F dapat menghasilkan gambar tajam dengan resolusi tinggi berkat adanya resolusi 48 megapixe. Sementara, untuk menghasilkan gambar yang luas pada tempat terbatas.

OPPO menyematkan kamera ultra-wide angle 8 megapixel dengan sudut sebesar 119°. Untuk foto portrait. tidak lupa OPPO menyematkan lensa khusus portrait 2 megapixel yang dapat memberikan hasil kedalam foto yang Iebih halus. Sebuah lensa khusus hitam putih 2 megapixeimegapixel.

HOLD

Share.

About Author

Leave A Reply