Personel Kodim 0808/Blitar Terima Sosialisasi Perumahan BP TWP-AD

Pinterest LinkedIn Tumblr +

RadarOnline.id, BLITAR – Bertempat di Aula Makodim 0808/Blitar Jl. Ahmad Yani No. 06 Kota Blitar, Pasipers Kodim 0808/Blitar Kapten Arh Supeno, membuka acara sosialisasi perumahan BP TWP-AD PT. Bunga Properti (Graha Kartika Residence), Kamis (17/10).

Dalam kesempatan ini, Pasipers Kodim 0808/Blitar Kapten Arh Supeno saat membacakan sambutan Dandim 0808/Blitar mengatakan, bagi anggota Kodim 0808/Blitar yang belum memiliki rumah tempat tinggal dan berminat untuk mengambil perumahan silahkan menanyakan bagaimana sistem profitnya perumahan yang berkaitan dengan cicilan dan teknisnya.

“ Bagaimana langkah yang harus diambil, pertimbangkan betul koordinasikan dengan istri bagi anggota yang ingin mengambil perumahan, Kodim 0808/Blitar akan memfasilitasi bagi anggota Kodim 0808/Blitar yang mau mengambil perumahan dari PT. Bunga Properti (Graha Kartika residence),” ucap Pasipers ini.

Hal senada juga dikatakan oleh Slamet dari perumahan BP TWP-AD sebelumnya menyampaikan terima kasih atas kesempatan yang diberikan dari Kodim 0808/Blitar. “Kami akan menyampaikan sosialisasi tentang perumahan BP TWP-AD PT. Bunga Properti (Graha Kartika residence), kepada anggota Kodim 0808/Blitar,” ungkapnya.

“Program ini tidak setiap tahun ada, kami berharap kesempatan ini supaya dimanfaatkan betul, dengan adanya perumahan perumahan BP TWP-AD, ini supaya para anggota Kodim Blitar bisa memiliki rumah bagi yang belum punya rumah,” pungkasnya.

RED

Share.

About Author

Leave A Reply