Forkopimda Jatim Gelar Silaturahmi Dengan Ketua Osis SMA/SMK Se-Jatim, Deklarasi Anti Anarkis, Anti Radikalisme

Pinterest LinkedIn Tumblr +

RadarOnline.id, SURABAYA – Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Jawa Timur Irjen Pol Luki Hermawan, Menggelar Silaturahmi Forkopimda dengan Ketua Osis SMA/SMK Se-Jawa Timur, deklarasi anti Anarkis anti Radikalisme untuk mensukseskan pelantikan Presiden. Berlangsung di Lapangan Upacara Mapolda Jatim. Rabu (16/10).

Silaturahmi tersebut Dipimpin langsung oleh Kapolda Jatim Irjen Pol Luki Hermawan, didampingi Kasdam V Brawijaya, Sekdaprov Jatim, Ketua DPRD Jatim, Kajati Jatim. Dihadiri Para Pejabat Utama Polda Jatim, Kapolres Jajaran Polda Jatim, beserta Ibu Ketua Bhayangkari PD Jatim dengan didampingi Ibu Wakil Ketua Bhayangkari PD Jatim, dan Ketua Osis SMA/SMK Se-Jatim.

Kapolda Jatim Irjen Pol Luki Hermawan menyampaikan, terima kasih kepada Bunda Khofifah yang telah mengijinkan melalui Kepala Dinas Pendidikan. Kami dengan TNI mengumpulkan para pelajar seluruh Jawa Timur, ini sungguh luar biasa baru pertama kali di Indonesia yang dikumpulkan di Polda Jatim.

“Saya terima kasih kepada guru-guru yang mengawal mendampingi dan mendidik, semuanya bisa berkumpul di Mapolda Jatim, terima kasih juga kepada panitia penyelenggara yang telah mengadakan kegiatan ini, ini acara yang kedua kali selama saya jadi Kapolda Jawa Timur,” ujar Irjen Pol Luki Hermawan.

Dikatakan Kapolda Jatim, bimbingan guru yang sangat Intens yang sangat memperhatikan para pelajar, sehingga para pelajar saat ini di Jawa Timur masih bisa mengikuti semua kegiatan dan tidak terpengaruh dengan ajakan – ajakan ataupun berita-berita yang saat ini terus tersebar di handphone kita semuanya.

“Terima kasih adik-adik semuanya tidak terpengaruh dengan ajakan-ajakan berita hoaks yang saat ini terus tersebar di handphone kita semuanya,” jelas Kapolda Jatim Irjen Pol Luki Hermawan saat membacakan sambutannya.

Kapolda berharap ke depan adik adik sebagai pioneer untuk memberitakan yang positif memerintahkan yang benar, lawan itu hoaks, menolak segala bentuk anarkisme karena dapat membahayakan masa depan individu atau bangsa.

“Kami berharap akan muncul pemimpi bangsa kita, akan memimpin pemerintahan yang berasal dari Jawa Timur, Karena sekarang sudah banyak sekali pimpinan yang muncul dari Jawa Timur apalagi terakhir dari Pondok Pesantren,” ucap Kapolda Jatim Irjen Pol Luki Hermawan.

Dalam acara ini turut dimeriahkan oleh penampilan Drum band SMA Hangtua Sidoarjo, dan Brass Band Akademi Kepolisian. Kegiatan dilanjutkan dengan pembacaan Deklarasi Anti Anarkisme Jogo Jawa Timur oleh perwakilan Ketua Osis SMA/SMK Se-Jatim.

HOLD

Share.

About Author

Leave A Reply