Dendy Prayitno Terpilih Sebagai Ketua PC F-SP-KEP SPSI Kota Surabaya

Pinterest LinkedIn Tumblr +

RadarOnline.id, SURABAYA – Dendy Prayitno Terpilih Ketua Pimpinan Cabang Federasi Serikat Pekerja Kimia,Energi dan Pertambangan Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (PC F SP KEP SPSI) Kota Surabaya Periode 2019 – 2024.

Pada Musyawarah Cabang (Muscab) yang digelar Pimpinan Cabang Federasi Serikat Pekerja Kimia, Energi dan Pertambangan Serikat Pekersa Seluruh Indonesia (PC. F.SP KEP SPSI) Kota Surabaya 2019, yang dilaksanakan di Aula Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Disnaker) Provinsi Jawa Timur, Dendy Prayitno secara aklamasi terpilih sebagai Ketua PC. F.SP KEP SPSI Kota Surabaya periode 2019- 2024, Jumat (11/10).
 
Acara Muscab dengan tema “Kita Mantabkan Organisasi untuk Menghadapi Tantangan Revolusi Industri 4.0 Dengan Pelaksanaan 6 (Enam) Penguatan Organisasi dan Semangat Baru Penuh Kebersamaan Menjadikan PC F.SP KEP SPSI Solid dan Tangguh Menuju Serikat Pekerja Profesional, Kuat dan Mandiri dan berkelas dunia”. Puluhan perwakilan PUK F.SP KEP SPSI se Surabaya yang menghadiri acara Muscab F SP KEP SPSI Kota Surabaya 2019, mendukung 100% Dendy Prayitno sebagai Ketua PC. F.SP KEP SPSI Kota Surabaya periode 2019-2024. Maka, secara Aklasi Dendy Prayitno, ditetapkan sebagai Ketua PC. F.SP KEP SPSI Kota Surabaya periode 2019-2024.

Banyak harapan para peserta Muscab PC. F.SP KEP SPSI Kota Surabaya 2019 dengan ketua terpilih untuk dapat melanjutkan perjuangan dalam membesarkan PC. F.SP KEP SPSI Kota Surabaya. Dan dalam acara Muscab nampak juga hadir Kadisnaker Provinsi Jawa Timur (Hermawan) dan Didisnaker Kota surabaya (Dwi Purnomo) dan Ketua Konfederasi Pimpinan Daerah SPSI Jawa timur (FAUJI) Calon Bupati Banyuwangi ucap marwan dan Hamdani selaku Seketaris Konfederasi SPSI Kota Surabaya yang juga sebagai Ketua F.SP KAHUT SPSI Kota Surabaya, Wahyudi sebagai sekretaris PD KEP SPSI Jawa timur memberikan doa dan harapan untuk ketua F.SP KEP SPSI Kota Surabaya dapat lebih sukses.

Kepala Dinas Kota Surabaya, Dwi Purnomo mengatakan Dendy Prayitno sebagai ketua dari serikat pekerja /serikat buruh se Surabaya selama ini Surabaya kondusif.

SPSI mempunyai nilai sejarah perjuangan yang erat, untuk itu perjuangan SPSI sebagai serikat buruh ter’tua harus tetap menjaga bersinergitas dengan semua elemen yang ada. Disini Serikat Pekerja /Serikat buruh dan pimpinan perusahan juga turut bekerjasama dengan pemerintah dalam menanggulangi masalah pengangguran yang masih tinggi. Untuk itu semua ini adalah tugas kita bersama, dengan harapan PC. F.SP KEP SPSI Kota Surabaya mendapatkan pemimpin yang amanah dan dapat memajukan dan membesarkan PC. F.SP KEP SPSI Kota Surabaya dapat lebih maju dan lebih baik lagi.
 
“Dulu perjuangan serikat pekerja/ buruh masih menggunakan otot, namun sesuai perkembangan zaman sudah kita tinggalkan hal seperti itu. Nilai perjuangan SPSI sebagai serikat ter’tua sebagai nilai sejarah perkembangan sudah tidak kita ragukan lagi dalam memperjuangkan kesejahteraan kaum buruh khususnya di Kota Surabaya, yang mana Apindo dan SPSI selalu sinergi menjaga hubungan baik dan Apindo dengan pemerintah dan elemen yang lain juga turut bekerjasama dalam menciptakan lapangan pekerjaan untuk membantu program pemerintah dalam menanggulangi peningkatan pengangguran yang ada di Kota surabaya. Dan untuk itu saya disini mengajak, bahwa ini adalah tugas kita bersama dan semoga hari ini PC. F.SP KEP SPSI Kota surabaya mendapatkan pemimpin yang amanah serta bisa memajukan, membesarkan dan mensejahterakan PC. F.SP KEP SPSI Kota Surabaya juga tetap kompak,” tegasnya.

Setelah dilantik oleh PD KEP SPSI Jawa Timur, peserta Muscab PC. F.SP KEP SPSI Kota Surabaya 2019 langsung ke Jogja bersama -sama PUK se Surabaya.

Share.

About Author

Leave A Reply