Kanwil DKI Beri Santunan dan Adakan Sunat Masal

Pinterest LinkedIn Tumblr +

RadarOnline.id, JAKARTA – Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) DKI Jakarta, Dr. Bambang Sumardiono, M.Si membuka kegiatan Sunat masal dan pemberian santunan anak yatim piatu di Wisma Pengayoman Cibulan, Jawa Barat, Sabtu (5/10).

Kegiatan itu dihadiri Kepala Penilaian Kompetensi Pusat BPSDM, R. Natanegara, dan para Kepala Divisi (Kadiv) Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta, Perwakilan Kepala Unit Pelaksana Teknis (UPT) Keimigrasian dan Pemasyarakatan dan juga perwakilan Kecamatan Cisarua, Desa Cibeureum.

Kakanwil Dr. Bambang Sumardiono dalam sambutannya menyampaikan, peringatan HDKD Tahun 2019 yang dilaksanakan secara serentak baik pada tingkat Pusat maupun Daerah yang dimulai tanggal 30 September sampai dengan 30 Oktober 2019 mendatang, merupakan salah satu bentuk tanda cinta dan komitmen untuk selalu ada bagi masyarakat serta selalu peduli dan berbagi dengan sesama.

“Dengan Tema bulan bhakti Hari Dharma Karyadhika (HDKD) Tahun 2019 yaitu “Transformasi Meraih Kinerja Pasti”, diharapkan dapat mewujudkan kegiatan yang berorientasi kepentingan masyarakat serta dapat dilaksanakan secara terus-menerus dan berkelanjutan,” ucap Kakanwil dalam pembukaan kata sambutannya

Kakanwil Dr. Bambang Sumardiono selaku Ketua Bidang Bakti Sosial HDKD Tahun 2019, Kegiatan ini merupakan rangkaian kegiatan yang diselenggarakan oleh Kanwil DKI Jakarta yang sebelumnya juga telah menyelenggarakan kegiatan Tabligh Akbar dalam rangka memperingati Tahun Baru Islam 1 Muharram 1441 H serta Doa Bersama dalam rangka peringatan HDKD Tahun 2019 di tempat yang sama, yaitu Wisma Pengayoman.

Selain kedua agenda utama tersebut, ada pula lomba mewarnai untuk anak-anak masyarakat sekitar serta pengajian oleh Ibu-Ibu dari Kecamatan Cibeureum.

“Semoga hasil wujud nyata partisipasi antusiasme warga sekitar Wisma Cibulan terhadap berbagai kegiatan yang diadakan oleh Kementerian Hukum dan HAM dapat dirasakan setiap tahunnya,” ungkap Dr. Bambang Sumardiono.

THOMSON

Share.

About Author

Leave A Reply