Marcell Hipnotis Pengujung Jazz de Ijen

Pinterest LinkedIn Tumblr +

RadarOnline.id, BONDOWOSO – Bintang Tamu Jazz de Ijen Marcell Siahaan mampu menghipnotis pengunjung. Ketika lantunan musik Jazz mulai di buka oleh Marcell. Pengujung ikut bernyanyi, setiap lagu yang dibawakan oleh Marcell.

Sorakan mulai terdengar saat Marcell membawakan lagu pertama “Candu Asmara”. Musik Jazz yang digelar di area kebun Kopi PTPN Kecamatan Ijen itu, dihadiri pengujung dari berbagai daerah. Pada kesempatan itu pula, ada sekira  8 lagu yang dilantunkan oleh Marcell.

“Saya sangat senang, bisa menjadi bintang tamu di acara Jazz de Ijen ini,” kata Marcell kepada sejumlah Wartawan, saat membuka Konferensi Pers di Aula Home Stay Gunung Ijen, pada Sabtu (28/9).

Pria kelahiran Bandung 1977 itu mengaku bahagia. Perjalan ke kota Bondowoso lancar untuk menjadi bintang tamu. Ia pun telah mengemas berapa makanan khas kota Bondowoso yaitu tape.

“Dimobil saya sudah disedikan berbagai jenis maskan tape. Mulai dari tape bakar, pia tape maupun yang maaih didalam besek. Kebetulan saya sangat suka tape,” terangnya.

Kepala Dinas Pariwisata Bondowoso Hari Patriantono sebagai penyelengara kegiatan mengatakan, Jazz de Ijen merupakan kegiatan tahunan yang dibuat. Hal itu sebagai eksistensi Daerah untuk mempromosikan beberapa destinasi wisata di Bondowoso, terutamanya di Gunung Ijen.

SHODIQ

Share.

About Author

Leave A Reply